Berkibar Bendera Kuning Di Gedung KPK

156

Berseru – Masyarakat dan aktivis antikorupsi berkumpul di gedung KPK, Selepas matahari terbenam. Satu persatu pegawai KPK pun keluar dari gedung mengibarkan bendera kuning yang bertanda kematian.

Suasana duka di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantas Korupsi yang diiringi nyanyian sendu dan petikan gitar dari Cholil Mahmud pada Selasa (17/9/2019). Sebelum bernyanyi pentolan efek rumah kaca menyinggung, saat ini Reformasi telah dikorupsi.

Inilah Foto-foto KPK Mati :

Anggota Wadah Pegawai KPK menaburkan bunga diatas nisan bertuliskan RIP KPK saat melakukan aksi di gedung KPK Jakarta, Selasa (17/9/2019). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Anggota Wadah Pegawai KPK menaburkan bunga diatas nisan bertuliskan RIP KPK saat melakukan aksi di gedung KPK Jakarta, Selasa (17/9/2019).
Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Kalbar Peduli KPK menggelar aksi Kamek Bersama KPK di Taman Digulis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (13/9/2019). Dalam aksi tersebut mereka menolak revisi Undang-Undang KPK dan mendesak Presiden Joko Widodo memenuhi janjinya untuk memperkuat KPK. JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA FOTO