Berapa Harga Outfi Lo?

163

Hypebeast bukanlah hal yang asing bagi kalangan anak muda. Kemunculan dan ramainya penggunaan kata hypebeast ini sudah sejak beberapa tahun ke belakang. Hypebeast memiliki makna yang mengacu pada anak muda yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekinian (hype) dan suka mengoleksi pakaian, sepatu dan aksesoris demi terlihat keren di depan orang lain.

Indikatornya sederhana, salah satunya media sosial Instagram ataupun trending di Youtube. Banyak konten kreator yang memaukan tema-tema yang berbau dengan hypebeast dalam kontennya, maka tak heran jika kemudian trend hypebeast ini semakin menggeliat dikalangan anak muda.

“Berapa harga outfit lo?” Pertanyaan semacam itu sudah bukan lagi sesuatu yang asing, penampilan dan harga pakaian yang kita pakai akan menjadi penilaian yang penting untuk masyarakat modern terutama untuk anak-anak gaul kekinian. Karena itulah semakin banyak masyarakat yang mulai berlomba-lomba untuk memiliki barang-barang fashion yang ternama dan pastinya mahal, mungkin sebagian lain akan mengatakan jika hypebeast itu tidak melulu soal brand ternama dan harganya selangit.

Ya memang tidak ada salahnya dengan pernyataan begitu, tetapi faktanya pengertian di masyarakat bahwa hypebeast tetaplah berhubungan dengan barang-barang mahal dan bermerk.

Seolah-olah tujuan hidupnya adalah hanya demi mengejar penampilan yang maksimal dan mampu mencuri perhatian semua orang agar terlihat hypebeast, salah satu langkahnya adalah dengan membeli barang-barang KW alias palsu. Nah, karena marak juga yang menggunakan barang-barang KW ini, maka semakin banyak juga lah para pemantau barang-barang palsu di media sosial.

Melihat kejadian tersebut, bagaimana pendapatmu perihal tersebut? Tulis dikolom komentar yah…