Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Venom

78

Baru – baru ini Sony Pictures mengeluarkan trailer film yang berjudul Venom. Film ini berfokus pada tituler Spider-Man supervillain, yang menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis investigasi yang diambil alih oleh “Symbiote” yang merupakan sebuah makhluk asing besar yang jahat dengan lidah yang panjang dan kejam.

Inilah yang kami ketahui tentang film Venom sejauh ini:

Apa itu Venom?

Berdasarkan karakter dari Marvel Comics, Venom mengikuti Eddie Brock, reporter Perang Salib yang tidak takut untuk mengajukan pertanyaan sulit. Berkat whistleblower, ia mendengar tentang beberapa rencana jahat yang misterius dari Life Foundation, yang dipimpin oleh Carlton Drake. Penyelidikannya menyebabkan dia diambil alih oleh alien symbiote. Lalu, dia mengambil tindakan langsung dan spektakuler untuk melawan orang-orang jahat.

Akankah Spider-Man ada di film?

Tidak, meskipun Venom didasarkan pada karakter dari Jagad Spider-Man Marvel Comics, film ini adalah awal dari seri yang semacam Spider-man berdekatan tetapi Spider-man kurang disebut Sony Marvel Universe. Sejauh yang kami tahu, tidak akan ada bersebrangan dengan Spider-Man baru dari Sony Pictures.

Siapa yang akan kita lihat di Venom?

Tom Hardy membintangi sebagai Eddie Brock / Venom, merupakan pengisi suara serta penggambaran versi manusianya. Rekan-rekan nominator Oscar Michelle Williams juga ikut turut berperan dalam film ini sebagai pacar Brock, Ann Weying, seorang jaksa wilayah yang di komik menjadi mantan pacarnya dan juga Venom perempuan. meskipun yang terakhir tidak mungkin terjadi dalam film ini.

Woody Harrelson, Veep’s Reid Scott, aktris komedi Jenny Slate dan Riz Ahmed dari Rogue One: A Star Wars Story melengkapi para pemain. Karakter Slate telah digambarkan sebagai ilmuwan pengungkap fakta, sementara Ahmed adalah kepala Life Foundation yang jahat, Dr. Carlton Drake. Tidak ada yang diungkapkan terkait peran Harrelson.

Siapa sutradara filmnya?

Ruben Fleischer yang mendirektori film tersebut, beliau juga pernah mendirektori film Zombieland dan Gangster Squad.

Siapa yang menulis skenario?

Naskah Venom ditulis ke Scott Rosenberg (Con Air, Jumanji: Welcome to the Jungle), Jeff Pinker (The Amazing Spider-Man 2, Jumanji: Welcome to the Jungle) dan Kelly Marcel (Saving Mr. Banks, Fifty Shades of Grey).

Kapan Venom rilis?

Film Venom akan dilrilis pada 5 Oktober 2018.

Berikut cuplikan trailernya!