Beberapa Bocoran yang Harus Kamu Ketahui dari Film Captain Marvel

79

Kapten Marvel, film besutan dari Marvel Cinematic Universe, akan menandai film pertama mega-franchise yang berfokus pada satu wanita superhero, dan yang pertama akan disutradarai oleh pembuat film wanita dan dicetak oleh seorang komposer wanita. Film yang sangat diantisipasi, yang akan berlangsung lebih dari 10 tahun sebelum MCU dimulai, telah dikembangkan sejak 2013 dan akhirnya meluncur ke bioskop pada awal 2019.

Inilah semua yang kita ketahui tentang Marvel’s Captain Marvel:

Siapa Kapten Marvel?

Captain Marvel sebenarnya telah menjadi alter ego untuk banyak karakter dalam Marvel Comics selama bertahun-tahun. Namun, film ini akan didasarkan pada karakter Carol Danvers, yang diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan artis Gene Colan. Danvers pertama kali muncul sebagai perwira Angkatan Udara Amerika Serikat di Marvel Super-Heroes # 13, yang diterbitkan pada Maret 1968. Satu dekade kemudian ia menjadi inkarnasi pertama Ms. Marvel. Dia adalah manusia / hibrida Kree yang membanggakan sifat manusia super, termasuk proyeksi terbang dan energi.

Plotnya seperti apa?

“Kisah ini mengikuti Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien. Ditetapkan pada 1990-an, Kapten Marvel adalah petualangan semua-baru dari periode yang sebelumnya tak terlihat. dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. “

Siapa yang akan membintangi film ini?

Aktris peraih Oscar, Brie Larson. Terkenal karena penampilannya di Room, Larson juga membintangi Short Term 12, The Glass Castle dan Kong: Skull Island. Dia diumumkan sebagai Kapten Marvel di San Diego Comic-Con 2016.

Siapa lagi yang ada di film ini?

Samuel L. Jackson akan mengulangi perannya sebagai Nick Fury, yang terakhir kita lihat di akhir Avengers: Infinity War. Kami juga akan melihat Clark Gregg di layar lebar sebagai Agen Phil Coulson sekali lagi. Karakter akrab terus dengan Lee Pace sebagai Ronan Accuser dan Djimon Hounsou sebagai Korath, keduanya muncul di Guardians of the Galaxy. Dan masih banyak lagi aktor yang ikut berperan di film ini.

Siapa sutrada Kapten Marvel?

Anna Boden dan Ryan Fleck, tim penulis / penyutradaraan di balik film ini. Ini tentu bukan pertama kalinya Marvel memetik pembuat film indie untuk memimpin salah satu kacamata anggaran besar mereka, tetapi saya menganggapnya sebagai salah satu pilihan yang paling menarik saat ini. Boden dan Fleck, yang juga terdaftar sebagai penulis di film ini, terutama membuat drama hingga saat ini.

Kapan Kapten Marvel keluar?

8 Maret 2019.