Batman Ganti Tampilan di Komik 2020!

126

Bukan cuma Marvel saja yang membocorkan transformasi, DC juga bakal memublikasihkan transformasi karakter pada 2020.

Pada 2020 mendatang karakter pendukung komik Batman akan di rubah. Setelah ditinggal Tom King dan tim kreatif “Batman” serta digantikan oleh James Tynion IV dan Daniel, kini ada transformasi wajah “Batman”.

Dalam seri komik “Batman No.87” superhero besutan DC Comics berganti tampilan mulai Januari 2020.

Di dalam komik tersebut banyak komplotan terbaru seperti Deathstroke dan Gotham. Keduanya ingin menghabisi Batman, superhero kuat yang ada di Gotham.

Mengutip Comicbook, Penulis komik Tynion mengatakan, “Kami menyusun sedemikian rupa, sehingga siapapun bisa menjadi pendukung Batman. Itu sangat penting bagi kami berdua”

Namun, bukan hanya karakter pendukung yang dirubah, bahkan karakter seperti Bruce Wayne si konglomerat di balik jubah Batman akan dirubah. Rumor bermunculan kalau DC akan mewarisi mantel Batman dari Bruce Wayne untuk anak dari Lucius Fox, Luke Fox, yang saat ini menjadi Batwing.

Justru hal tersebut kemudian mengejutkan bagi fans DC sekaligus penggemar komik Batman.

Kabarnya yang pertama melaporkan kabar tersebut yakni situ Bleeding Cool, mengatakan DC Comics tengah mempersiapkan pemberian title Batman berikutnya untuk karakter baru di komik Batman #100, yang di gadang-gadang akan rilis pada 2021 mendatang.

Jadi menurut mimin jika benar seperti yang diketahui, maka Batman pada 2021 mendatang adalah Luke Fox, bukan lagi menjadi Bruce Wayne.