Barcelona, Trio MSG Baru Belum Kompak

141

Ernesto Valverde pelatih Barcelona, senang melihat trio penyerangnya sudah semakin padu. Trio Lionel messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann sangat fenomenal dalam pertandingan ini.

Dalam laga jornada Liga Spanyol kesembilan, Trio maut yang dilabeli sebagai Trio MSG (Messi – Suarez – Griezmann) itu tampil menawan saat Barcelona menaklukkan tuan rumah Eibar 3-0.

Trio Barcelona masing-masing mengemas satu gol, Messi dan Griezmann kedua menambah perolehan assist di partai tersebut.

“Butuh waktu untuk menunggu trio MSG nyetel, pasalnya ketiga attacker merupakan pemain kelas dunia memiliki skill diatas rata-rata,” kata Valverde.

Trio MSG sempat diragukan, karena diterpa cedera di awal musim. Sementara Griezmann yang baru diboyong dari Atletico Madrid tidak langsung nyetel karena harus beradaptasi.

Mengawali awal musim dengan buruk, namun Barcelona perlahan membaik seiring berjalannya waktu. Messi, Suarez dan Greizmann saat ini dalam kondisi fit. Barcelona pertandingan sebelumnya sudah mengumpulkan poin penuh dalam lima partai, termasuk lawan Eibar.

Dalam Liga Spanyol 2019/2020 Barcelona memimpin klasmen dari sembilan pertandingan yang di mainkannya.

Dilansir Sport360, pada akhirnya pemain hebat sekaligus pemain bintang akan selalu tampil baik saat bersama sekaligus cara menghadirkan skill masing-masing.

“Mereka (Trio MSG) menghabiskan waktunya berlatih dengan baik, dan pantas memenangkan saat melawan Eibar,” sambung mantan entrenador Althletic Bilbao.

“Pemain bintang seperti mereka dengan kualitas di atas rata-rata, memang harus berada di puncak, namun hanya soal waktu yang membuatnya mereka nyetel,” sesumbar Valverde.