Barbie Kumalasari Klarifikasi Soal Mengudara 8 Jam Ke Amerika

114

Artis yang selalu membuat warganet riuh, lantaran perkatanya diacaranya Boy Wiliam. Barbie yang dilempar pertanyaan oleh Boy, dengan tegasnya menjawab 8 jam perjalanan indonesia ke Amerika. Bahkan Barbie menambahnya jika dirinya terbang 8 jam karena duduk di business class.

Setelah soal perjalanan 8 jam ke Amerika menjadi viral, kemudian Barbie tak tinggal diam. Ia pun mengklarifikasi atas soal jawaban tersebut.

Dikutip kumparan, “Itu gue waktu pas lagi sambil minum, jadi apa yang gue pikirin itu, yang gue keluarkan, karena aku tipe orang yang apa adanya ‘kan,” kata Barbie.

Mendengar Kumalasari, jawaban soal jarak tempuh ke Amerika Serikat hanya 8 jam bukan dibuat-buat. “Karena gue tipe orang yang apa adanya ‘kan. Jadi, enggak dibuat-buat, jadi ngomong apa adanya,” ujarnya.

Barbie menjelaskan bahwa dirinya mengetahui jarak tempuh ke Amerika. Tidak mungkin, lanjut dia, hanya selama 8 jam.

“Yang pasti, untuk ke Amerika pasti lebih dari 20 jam, tidak mungkin 8 jam,” ujar Barbie.

Bahkan Barbie kerap di-bully. Misalnya saja, mengenai suaranya yang dibilang fals. Ia mengaku sebenarnya dia tidak senang di-bully.

Namun ia masa bodo, tak mau terlalu memikirkannya, bahkan melaporkannya ke polisi. “Percuma gue laporin ke polisi, laporin ke sana-sini, mau gila sendiri, ya udahlah,” tutup Barbie.