Bajakah Obat Kanker Payudara, Kini Dijual Online

52860

Setelah berita sukses tiga siswa SMAN 2 Palangkaraya menyabet medali emas di lomba ilmiah internasional yang diadakan di Korea, dengan tajuk “Bajakah, Obat Kanker Payudara”, Indonesia pun seolah dilanda demam, terutama di daerah asal tiga siswa ini, Palangkaraya.

Mengapa demikian ? Pasalnya berdasar informasi yang berseru dapatkan dari penduduk palangkaraya, ‘Bajakah’ menjadi sangat trending di kota ini. Para warga mulai rajin meminumnya, dan mencarinya untuk dikonsumsi sebagai obat atau sebagai penambah imunitas. Tak hanya sampai disitu, demam Bajakah pun mulai merambah masyarakat siber alias netizen budiman Indonesia.

Tanpa menyebut apa nama e-commerce yang menjual Bajakah ini secara online, dapat dilihat harga yang ditawarkan pun sangat fantastis. Ada yang menjual per batang, ada yang jual eceran, ada yang jual per ranting, akar, dan harganya pun bervariasi dari ratusan ribu hingga jutaan. Anda dapat juga mengecek dengan memasukkan kata kunci “Bajakah dijual E Commerce”, maka akan muncul daftar para penjual Kayu Obat ini.

Meski hingga saat ini belum ada yang tahu pasti isi dari karya ilmiah yang dipaparkan oleh para siswa ini di Korea, namun layaknya masyarakat awam, pasti akan ‘latah’ ketika mendengar suatu kabar yang sangat menjanjikan. Demam Bajakah ini mulai merambah nusantara, dan ada kekhawatiran akan banyak yang merambah hutan dan akhirnya mengganggu keseimbangan alam.

Potret ini menggambarkan betapa memang banyak sekali yang merindukan dan mengupayakan sebisa mungkin untuk kesembuhan banyak penyakit dalam berbahaya seperti Kanker. Penelitian dari Siswa SMAN 2 Palangkaraya ini seolah memberi harapan bagi para penderita sakit keras seperti kanker yang mungkin sudah mulai putus asa dan menyerah untuk mencari kesembuhan.

Viral, Dua Siswa SMA Temukan Obat Kanker Payudara
Mengenal Bajakah, Obat Kanker Payudara dari Borneo
Menatap Payudara Wanita Membuat Sehat? Mitos atau Fakta?