Smartphone Gaming Asus ROG II Sudah Rilis

116

Dengan sekian banyak game mobile yang membanjiri toko-toko aplikasi akhir-akhir ini seperti PUBG, Mobile Legend, Fortnite, dll. ASUS telah mengambil sendiri untuk mengembangkan salah satu ponsel gaming berkinerja terbaik di pasar saat ini The ROG Phone II, menindaklanjuti ASUS sebelumnya Model ROG.

Di antara semua fitur baru yang ditawarkan ponsel ini, satu hal yang menonjol adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile, langkah besar dari CPU umum di sebagian besar smartphone. Berjalan dengan mantap antara kisaran 2,84GHz hingga 2,96GHz, CPU Kryo 485-nya memungkinkan pengalaman bermain game menjadi lebih lancar.

Qualcomm Adreno 640 juga telah ditambahkan, bersama dengan RAM 12GB dan pilihan antara 128GB atau 512GB untuk ruang penyimpanannya. Untuk menangani kekuatan pemrosesan yang intens, telepon ini dilengkapi dengan ruang uap dan pendingin yang terpasang dengan sempurna di telepon.

Sebagai catatan akhir, layarnya mencapai di atas enam setengah inci dengan aspek rasio 19,5: 9. Spesifikasi lain seperti pemindai jari, kamera belakang 48MP dan kamera depan 24MP, speaker DTS: X dan mikrofon peredam bising melengkapi fitur-fitur smartphone baru.

Bagi para gamer mobile, apakah kamu tertarik untuk membelinya?