Artis Cantik yang Sempat Melarat dan Akhirnya Bangkit!

125

Nabila Putri adalah wanita cantik kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 6 November 1990, Rela berdarah-darah demi menjadi artis.

Keinginan Nabila untuk meniti karir di dunia hiburan tak langsung lancar, dari sisi lain, ia menerima banyak tawaran menjadi presenter di acara layar kaca hingga ditawari membintangi film layar lebar.

Namun, keinginan tersebut ditentang oleh orang tua sendiri, khususnya sang ayah. Memang seperti yang diketahui Nabila dari latar belakang keluarga terpandang dan berada.

Menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap setempat, dan ibunya adalah Hajjah Nancy Cikuwailelah. Namun, mereka enggan mendukung Nabila berkecimbung di dunia entertainment.

Namun demi cita-cita, Nabila rela mengikuti casting secara diam-diam. Nabila saat ini sedang menuntut ilmu di perkuliahan Universitas Indonesia, ia juga mulai meniti karirnya sebagai Aktris.

Ayahnya bukan tanpa alasan melarangnya, namun berharap bisa berkonsentrasi di pendidikannya yang tengah ia kejar. Karena cintanya ke dunia keartisan, sehingga menjalani keduanya.

Nabila sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, karena pilihan yang ia ambil, terpaksa merelakan terkena getahnya. Karena larangan sang ayah tidak dilaksanakan, terpaksa Nabila harus kehilangan semua fasilitas seperti mobil dan sebagainya.

Nabila yang sudah telanjur memilih keputusannya, rela harus kehilang semua itu. Bahkan dalam mencapai cita-cita ia harus melawan kondisi yang serba susah.

Di dalam wawancara di media nasional, ia mengaku pernah kehabisan uang untuk naik taksi. Nabila pun terpaksa harus berjalan kaki sampai larut malam agar bisa sampai rumah.

Namun cerita yang di alami, sekarang menjadi sejarah. Kini ia sudah memetik buahnya yang manis. Nabila tak hanya membintangi video klip, presenter, dan iklan, bahkan ia juga terjun ke dunia sinetron dan sukses melakoninya.

Kiprahnya di industri hiburan sudah tak perlu diragukan lagi. Aktif di dunia entertainment sejak tahun 2010, pemilik nama lengkap Athina Nabila Elmias Putri ini kerap muncul dalam FTV Bioskop Indonesia Trans TV.

Sosoknya semakin mendapat tempat di hati masyarakat ketika membawakan acara bertajuk  The Hits. Sejak saat itu, karirnya semakin menanjak.