Aroma Pria yang Disukai Wanita?

16006

Hayo… para pria ngaku… siapa yang suka ga pede kalau dekatan sama wanita kalau lagi keringetan abis olahraga atau lagi baru pulang kantor ? Jangankan wanita, berdekatan dengan sesama pria juga kadang banyak yang suka gak pede loh kalau ngerasa lagi bau badan.

Tapi tahukah sobat berseru ? Sebenarnya nih, ga semua bau badan kita dipersepsi sebagai bau tidak sedap bagi orang lain terutama bagi lawan jenis. Apakah ada yang pernah dengar kata Feromon dan Andromon. Nah itu kata kuncinya. Sebagian besar manusia nih, katanya masih sangat terpengaruh oleh yang namanya feromon dan andromon ini.

Feromon adalah wangi-wangian khas wanita yang biasanya memikat pria dan Andromon adalah sebaliknya. Tidak jarang ada banyak colon atau pewangi yang menirukan fungsi dari andromon dan feromon ini. Sebut saja iklan Axe, menirukan seolah itulah andromon sejati yang membawa para wanita jadi lengket kaya prangko… hehehehe 😀

Nah kembali ke aroma keringat, tidak semua orang sebenarnya merasa tidak nyaman dengan aroma keringat, beberapa bahkan menjadi pasangan yang sangat serasi karena dukungan chemistry yang dibangun dari kenyamanan mencium aroma tubuh masing-masing loh. Dan justru itu yang disebut dengan chemistry. Suatu reaksi kimia, yang terjadi dalam tubuh ketika berdekatan dengan seseorang, bisa jadi oleh karena aroma, visual, suara, dan banyak stimulan kimiawi lainnya yang bisa memicu suasana nyaman atau tertarik di dalam tubuh.

Ngomong-ngomong jenis aroma tubuh, beberapa yang dikatakan sebagai aroma yang menarik bagi cewek, katanya nih diantaranya seperti aroma citrus, bedak bayi, aroma permen, sementara di sisi lain, cewek akan ga tertarik dengan bau seperti aroma ceri, asap panggang, asap rokok, arang. Hmmm bener ga ya ini para girlpowers ?

Kembali ke judulnya, mengapa sih wanita suka aroma pria ? Hmmm.. sebenarnya bukan cuma wanita saja yang suka aroma pria, tapi sebaliknya, tapi tidak dalam jumlah yang sama, karena apa ? Wanita memiliki reseptor pembau yang lebih sensitif dibanding pria, sehingga kecenderungannya adalah wanita yang lebih concern terhadap aroma bau badan. Nah aroma bau badan yang bagaimana ? Aroma bau badan yang tidak tercampur keringat biasanya akan memberi aroma badan yang lebih alami dan segar, sehingga beberapa wanita merasa nyaman dengan hal ini. Intinya, tetaplah beraroma segar, agar para wanita banyak mendekati kamu ya dear kamu pria sobat berseru (khususnya yang jomblo :P)

10 Ciri Pria Sejati Menurut Pakar
Pria Sejati Katanya Lakukan Ini