Apex Legend Rilis Battle Pass Season 2 & Karakter Baru Wattson!

106

Mengikuti video minggu lalu yang memperkenalkan perubahan pada map, trailer terbaru dari Apex legend season kedua yang berjudul “Battle Charge” dengan menampilkan semua detail dari Battle Pass yang terbaru dan karakter baru bernama Wattson.

Natalie “Wattson” Paquette adalah seorang wanita engineer listrik yang bertanggung jawan atas pengaturan dalam pertarungan battle royale. Dia bertarung di dalam arena yang dia bangun dengan listrik, menghancurkan rudal yang masuk, recharging shield, membuat pagar, dan menggunakan tiangnya untuk membangun menangkis serangan dari musuh.

Adapun Ranked Leagues juga telah di perkenalkan dalam game tersebut, yang memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain agar bisa naik tier diantaranya: Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Apex Predator. Setiap tier memiliki kostum dan hadiah eksklusif untuk dikumpulkan di akhir season. Dan kemudian sekarang ada Daily dan Weekly Challenges untuk mempercepat menaikan XP di Battle Pass. Battle Pass Apex Legend sendiri memiliki lebih dari 100 level konten untuk dibuka, seperti emoticon skydive yang baru diperkenalkan, skin Legend, dan ability untuk mendapatkan Legendary Items.

Battle Pass Apex Legend Season 2 dijaul seharga 950 Apex Coins (sekitar 9,50 dollar) atau bisa beli secara bundle nya seharga 2800 Apex Coins (sekitar 28 dollar) yang dapat membuka 25 level secara instan.