Perlakuan romantis untuk sang kekasih pastinya wajib, tetapi terbayang tidak kalau kekasihnya adalah seorang tuna rungu?

Dengan menyanyikan lagu romantis pria ini lantas menjadi viral di media sosial. Bukan karena lagu nya juga, tetapi karena pria ini seperti yang diketahui menyanyikan untuk kekasihnya yang seorang tuna rungu dan pria ini sangat menyayangi kekasihnya. Namun dengan keadaanya tidak menjadikan kekurangan kasih sayang dari orang sekitar.

Sebuah video yang diungguh akun twitter @originalbree_ sebuah lagu yang berjudul “A Thousand Years” dinyanyikan seorang pria yang tak ingin disebut namanya untuk sang kekasih. Dengan keadaan kekasihnya tuna rungu, tidak mengurangi semangat pria tersebut.

Dengan menggunakan isyarat gerakan tangan, pria ini bernyanyi untuk kekasihnya. Tentu cara bernyanyinya sedikit berbeda, lantas pria ini mempersembahkan lagu berjudul “A Thousand Years”.

Video yang diungguh berdurasi 38 detik ini lantas menjadi viral, disukai lebih dari 422 ribu kali dan mendapatkan 110 ribu retweets.

Sampai saat ini, rekaman lagu yang romantis dan menarik banyak pentonton karena tidak rekaman yang tidak biasa. Pasangan yang memiliki kekurangan dari seorang kekasih yang tuna rungu tidak menjadikan sebuah penyesalan. Bahkan hingga kini rekaman video sudah di tonton 6 juta kali.