Akibat Aksi Polisi Terseret Kap Mobil, Hotman Paris Menawarkan Beasiswa

129

Berita viral polisi terseret di kap mobil tidak hilang seketika yang terjadi pada Senin (16/9/2019). Pengendara bernama Tavippudin nekat karena tidak ingin mobilnya di tilang, ia lantas menabrak polisi yang ingin menilang yang sedang menjalanin tugas di Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan.

Berita video yang telah viral di media yang menyeret polisi yang bernama Bripka Eka hingga 200 meter. Belum sampai disitu, warga yang geram dengan aksi pengendara yang menyeret polisi itu bahkan melempari mobil yang ingin kabur.

Berkat aksi polisi yang bernama Bripka Eka yang telah menyebar luas videonya bahkan menjadi viral. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun ikut mengomentari kejadian itu sampai-sampai Hotman Paris Hutapea ingin bertemu dengan Bripka Eka karena aksinya. Bahkan ada tawaran biaya pendidikan untuk anak Bripka Eka. Ungkap Hotman Paris melalui akun resmi @hotmanparisofficial pada Selasa (17/9/2019)


Hotman Paris Hutapea juga menginginkan pengendara mobil itu di hukum dengan seberat-beratnya karena sudah melakukan tindakan bisa mencelakakan orang. Dukungan untuk anggota polisi yang berharap pengendara itu tertangkap. “Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi,” pungkas caption @hotmanparisofficial.