Acara Gamescom Bakal Meluncur Ke Singapura Tahun Depan!

103

Salah satu pameran terbesar didunia komputer dan video games, yakni Gamescom akan masuk ke asia untuk pertama kalinya. Acara ini bertujuan untuk memperluas pameran game dan agar menjadi salah satu pasar game yang paling cepat berkembang didunia.

Acara Gamescom Asia akan diadakan perdananya di Singapura mulai tanggal 15 – 18 oktober 2020. Menurut pernyataan pers, Gamescom Asia berfungsi sebagai platform utama bagi pengembang game di asia untuk melakukan bisnis secara global dan juga berfungsi sebagai pertemuan bagi penerbit dan pengembang internasional untuk memamerkan produk mereka. Acara ini juga akan menampilkan perilisan game baru bersamaan dengan penawaran terkait game lainnya.

Gamescom terdiri dari area bisnis, area hiburan, dan konferensi industri game mencakup keseluruhan soal video games. Acara ini terdapat konferensi industri game dua hari dan pameran produk tiga hari, yang mencakup event esport, gaming workshop, meet-and-greet sessions dengan guest star artist, para developer, cosplay dll.

Peluncuran Gamescom Asia datang pada saat momen yang sangat menakjubkan karena ditahun tersebut kemungkinan akan menjadi tahun dimana konsol generasi berikutnya akan meluncur ke pangsa pasarnya. Acara ini tentunya akan membawa penawaran yang besar bagi para gamers dan perusahaan game di asia.

Namun, tempat gelaran pameran, tiket, dan lineup acara tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Gamescom.

Apakah kamu tertarik untuk datang ke event akbar tersebut?