6 Sifat Cewek Yang Tidak Disadari Bikin Cowok Jatuh Hati

112

Hai kalian yang bingung tentang bikin cowok jatuh hati ke kamu, pasti kamu tidak tahu nih sifat apa saja sih yang bikin cowok jatuh hati. Banyak hal apa saja demi cowok yang kamu sukai tertarikkan? Hmm… pasti anda salah satunya. Apa lagi kamu yang selalu ingin terlihat tampil sempurna di depan cowok, pastinya kamu rela mengeluarkan uang banyak. Hal itu itu memang wajar dan tidak salah, tetapi alangkah baiknya kamu sayangi dirimu sendiri. Masa kamu rela berubah mati-matian demi orang lain yang belum tentu suka sama kamu?

Inilah tips-tips yang kamu harus lakukan biar tidak salah langkah, 6 Sifat cewek yang tidak disadari bikin cowok jatuh hati :

1. Ramah dan Keibuan

Cowok itu cenderung tidak suka dengan cewek jutek yang tidak pernah terlihat senyum, karena bisa salah tanggap nanti kamu di anggap sombong. Cewek cantik itu yang selalu senyum yang membuat terlihat cantik dari biasanya. Murah senyum dan memiliki sifat keibuan itu bisa dibilang idaman cowok.

2. Tidak berfikir kembali untuk menolong orang lain

Pepatah mengatakan hati yang keras pasti akan luluh dengan kebaikan. Seperti hati cowok yang keras pasti akan luluh juga dengan yang namanya kebaikan. Dari semua cowok tidak ada yang ingin mendapatkan cewek yang tidak baik, pastinya cowok memilih cewek yang baik dan tidak pencitraan semata.

3. Menjadi Pendengar Yang Baik

Kamu juga bisa menjadi teman curhat untuk mendominasikan suasana. Dengan mendengarkan atau sebagai pendengar yang baik bukan sebagai cewek yang bawel. Karena cowok juga ingin didengarkan, beruntunglah kamu yang punya sifat ini.

4. Menghargai Makanan

Selalu tidak menyisakan makanan ketika sedang makan bareng dengan cowok, selalu memuji makanan dengan kata enak atau apa lah. Tidak mengeluh saat sedang makan bareng, seperti ih makananya kurang enak ya disini. Karena pemikiran cowok bertanggepan baru hal sepele saja sudah mengeluh apa lagi hal besar.

5. Pengertian Dan Tidak Pemarah

Sebagian cowok itu tidak suka pada cewek pemarah, karena dimata cowok itu sangat menyebalkan. Jadi untuk menjadi lebih baik dihadapan cowok, lebih baik kamu memperbaiki emosimu agar tidak gampang terpancing emosi.

6. Mudah Menerima Perbedaan

Menerima perbedaan itu bisa dibilang lebih adanya keterbukaan, intinya kamu tidak harus mendandani wajahmu saja tetapi otakmu juga. Karena apapun yang kau lakukan dengan tulus, pasti kamu akan dibalas dengan ketulusan oleh orang lain dan kalau kamu tidak tulus kamu akan di sia-siakan.

Percaya atau tidak percaya dengan 6 Tips ini, semoga kamu bisa melakukanya dan semoga cowok idamanmu bisa kamu miliki.