5 Tas Channel Harga Ratusan Juta, Jammie Chua Menyesal!

125

Terkenal sebagai kolektor tas mewah, Jammie Chua justru menyesal. Lantara berbagai merk tas sudah membeludaki lemarinya, bahkan sampai jumlahnya lebih dari 200 tas.

Namun wanita berusia 45 tahun ini menyesal, lantaran dari banyaknya tas yang dimilikinya ada yang ia tidak disukai. Lima tas mewah ini yang harganya ratusan juta justru membuatnya menyesal.

Dilansir wolipop, Dalam video YouTube yang diunggah belum lama ini. Jamie Chua mengaku jika lima tas itu dapat dari brand Chanel. Kenapa?

Foto: YouTube/Jamie Chua

Alasannya ukuran tas yang menurutnya terlalu kecil. Bahkan, sampai tas tersebut tidak memadai tisu basah yang sering ia pakai membersihkan tangan setelah berjabat tangan.

Tas pertama yang jadi penyesalan adalah Chanel Mini Boy Bag berwarna emas. Kala itu Jamie memutuskan membeli lantaran tas terlihat mungil dan manis.

“Jelas tidak mungkin menaruh apa pun di dalamnya. Bagian dalamnya sangat minim. Jika dimasukkan peralatan tidak bisa tertutup,” kata Jamie.

Foto: YouTube/Jamie Chua

Sudah lima kali menyesal, Jamie mengakhiri dirinya tidak membeli tas berukuran kecil. Namun jika ada desain tas yang menurutnya anggun, ia akan membelinya, tapi untuk hiasan lemarinya.

Seperti tas chanel berbentuk roket. Jamie mengaku tas terbuat dari material besi tersebut berharga lumayan, sekitar SGD 20 ribu atau Rp 205 jutaan. Meski dari awal tidak dipakai, namun tidak masuk daftar membuatnya menyesal.