5 Rahasia Awet Muda Dewi Sandra

137

Dewi Sandra termasuk selebritas yang tak suka menggunakan riasan tebal. Ia kerap tampil dengan make up tipis, bahkan hanya mengenakan lipstik saja.

Meski demikian, wajahnya tetap terlihat glowing dan selalu menarik perhatian. Dewi tak memungkiri kini mulai banyak garis halus di wajahnya dan mengalami penuaan.

“Saya sudah hampir 40 dan ada perubahan memang di kulit tapi itu bukan momok bagi saya. Bertambah tua adalah hal yang indah bagi saya. Tapi berusaha untuk merawat diri tetap harus dilakukan” ujar Dewi Sandra pada acara Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, beberapa waktu lalu.

Gunakan Clear Gel Masker

Dewi Sandra membeberkan rahasia kulit cerahnya. Ia menyadari kulit wajah membutuhkan perhatian yang lebih intens. Wanita kelahiran Rio de Janeiro ini gemar menggunakan masker, khususnya clear gel masker.

“Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Kalau saya suka pakai clear gel mask. Selain sehat, masker ini ramah lingkungan karena tidak meninggalkan sampah tisu sepeti sheet mask pada umumnya” ungkap Dewi Sandra.

Perawatan Praktis

Aktris cantik ini juga menyukai perawatan wajah yang praktis. Ia lebih menyukai perawatan di rumah tanpa perlu menghabiskan waktu terlalu lama di depan kaca.

“Kalau saya suka perawatan wajah yang ringkas saja. Alhamdullilah dari wardah menyediakan solusi dari itu. Semua dapat dilakukan di rumah dengan efektif dan minimalis,” ungkapnya.

Sahabat Dream bisa sontek kegemaran Dewi Sandra memakai clear gel mask yang membuat kulit semakin cerah dan sehat. Bonusnya, kamu bisa ikut berpartisipasi mengurangi limbah kosmetik.

Lika-liku Perjalanan Hijrah Dewi Sandra

Dream – Walaupun tidak begitu sering terlihat di layar kaca, pesona Dewi Sandra tidak memudar. Apalagi sejak memakai hijab lima tahun silam. Pribadi aktris blasteran Indonesia-Inggris ini semakin menginspirasi.

Di balik hijrahnya, wanita 38 tahun ini ternyata harus melalui pengalaman getir yang berlangsung secara bertahap.

“Semuanya dimulai ketika ibu dan bapak saya diambil Tuhan di usia cukup muda. Mantan (suami) saya pun diambil dengan cara Allah,” ujarnya di Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan, Kamis 1 November 2018.

Kejadian tersebut menjadi teguran keras untuk pemain film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini. Perempuan yang lahir di Brasil ini berhasil menyadarkannya untuk taat beribadah.

“Saya sadar bahwa semua terjadi atas ridho-Nya. Saya harus banyak cari muka sama Allah and I’m nothing without Allah. Jadi, harus banyak sujud,” imbuh pelantun lagu ‘Buktikan’ ini.

Semakin Risih dengan Penampilannya

Setelah itu, Dewi tidak langsung berhijab. Perempuan bermata cokelat ini diajak ke pengajian oleh kerabatnya dan memperdalam pengetahuannya tentang Islam.

Termasuk perihal hijab. “Aku selalu tanya ustad, memang wajib ya mengenakan hijab. Mereka bilang, ‘coba kamu terus cari dan bertanya, semoga Allah mencari jawabannya’,” katanya.

Akhirnya, penyanyi yang juga model ini merasa semakin risih dengan penampilannya dan memutuskan untuk berhijab.

“Saya yakin ketika tidak sengaja buka surat Al-Azhab ayat 59. Lalu, saya berusaha istiqamah dan lebih tertutup. Yang menjadi musuh hanya peniti, ketusuk sana-sini. Gila ya, wanita berhijab seperti debus”.

Potret Natural Dewi Sandra, Cantik Bak Bidadari!

Sejak memutuskan hijrah, Dewi Sandra selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya kariernya yang moncer, istri Agus Rahman ini semakin cantik dan anggun.

Seperti potret yang dipamerkan oleh fotografer Rio Motret di Instagram. Foto Dewi Sandra yang diunggah tersebut tanpa melalui proses editing.

Pada foto itu terlihat, wanita 38 tahun ini mengenakan hijab berwarna dusty pink dengan aksen kerut. Wajahnya dirias minimalis sehingga tampak fresh.

Alis dibentuk sempurna, namun tetap memberi kesan natural. Bagian mata juga disapu eyeshadow cokelat dan sedikit eyeliner. Tak ada bulu mata palsu. Sedikit tambahan highlight di bagian inner corner membuat lebih glowing.

Blush on peach tampak menyatu di kulitnya yang putih. Sentuhan terakhir, lipstik peach yang diberi teknik ombre.

Dewi berhasil membius para penggemar lewat wajahnya yang cantik natural. Kolom komentar pun riuh akan pujian sang Dewi bersuara merdu ini.

“Subhanallah cantik nya,” tulis akun @niaheldania.

“Tanpa di edit ka @dewisandra udah cantik parah,” kata akun @annisafaraa.

“Bidadari surga lagi turun ke dunia,” timpal @kartikafaa.

“Kalo ini sih bidadari no edit pun cantik nya udah kebangetan,” akun @luvitamarsyel ikut memuji