5 Negara Yang Kesemsem Oleh Pria Indonesia

198

Pernikahan antar negara sekarang menjadi ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat Indonesia. Meski tidak memiliki material lebih, yang menikah dengan lelaki Indonesia.

Tetap saja walapun seperti itu, fenomena ini menghadirkan pertanyaan mengingat para perempuan luar negeri yang berasal dari kultur budaya yang berbeda.

Beberapa perempuan luar negeri, yang mengandrungi pria Indonesia, simak ulasan dibawah ini:

1.Inggris

Berbeda dengan perempuan Inggris, mungkin akibat perbedaan kelas dengan para lelaki di Inggris yang mementingkan kekayaan, kepopuleran, serta mudah cemburu.

Hal tersebut, membuat para perempuan di Inggris segan untuk mencari pasangan, bahkan mereka kerap mencari pasangan negara lain, salah satunya Indonesia.

Perempuan Inggris menggangap pria di Indonesia mempunyai sifat yang ramah, rendah hati, dan paling penting membuat nyaman.

2.Belanda

Perempuan di Belanda mengaku pria Indonesia merupakan tipe idaman. Karena sosoknya yang sangat romantis.

Bukan seperti pria Belanda yang selalu menyukai hal-hal praktis, lain hal dengan pria Indonesia yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan perempuannya.

3.Jepang

Di mata perempuan Jepang, pria Indonesia sangat peduli dengan keluarga, serta senang membantu pekerjaan istri seperti mencuci piring bahkan mengasuh anak.

Alasan seperti itulah yang membuat perempuan negeri sakura memilih untuk menikah dengan pria Indonesia.

4.Jerman

Pria Indonesia di mata perempuan Jerman sebagai sesosok berani memulai. Apalagi soal cinta, berani untuk mendekati perempuan pujaannya, bahkan menyatakan perempuan serta mengajak hubungan yang lebih serius.

Atas dasar keberanian yang dimiliki pria Indonesia, perempuan Jerman seakan luluh hatinya, karena dilingkungan mereka pria tidak cukup berani terlebih dahulu menghampiri perempuan.

5.Turki

Perempuan Turki menganggap, orang-orang Indonesia lebih religious meskipun mayoritas Muslim.

Hal tersebut, tercemin pada pemuda Indonesia menunaikan ibadah ke tanah suci, sementara di Turki hanya orang tua yang memutuskan naik haji.

Apalagi pria Indonesia itu di mata mereka, juga terkenal hormat, ramah, suka membantu serta sayang keluarga.

Itulah beberapa ulasan perempuan luar negeri justru lebih memilih pria Indonesia. Kalau untuk mimin sih, masih lebih memilih perempuan Indonesia.