5 Kemasan Makanan yang Buat Sakit Hati

126

Banyak sekali cara yang digunakan oleh para penjual dalam menarik pelanggan untuk membeli barangnya, salah satu caranya dengan cara memainkan kemasan produk mereka. Berikut kemasan produk yang bisa membuat sakit hati

Dari kemasan awalnya yang sangat menarik, siapa yang tidak tergiur untuk membelinya dan merasakan lezatnya eskrim tersebut. Setelah membeli ternyata cup pada eskrim tersebut tidak penuh, melainkan ada pembatas yang membuat eskrim tersebut kelihatan penuh.

Kalo dilihat dari kemasannya, peperoni pizza ini tidak memiliki hal yang menjanggal, tapi coba perhatikan jumlah yang diberikan pada kemasan, jumlah yang diberikan pada kemasan 40 buah snack pepperoni pizza, ternyata pada saat membeli dan menghitungnya kemasan tersebuh hanya memiliki snack pepperoni pizza berjumlah 27 buah saja.

Kalo kalian mau beli daging sapi kemasan, jangan terkecoh dengan kemasan yang dikasih sama merk ini deh, bisa dilihat dari kemasan awalnya kita pikir dagingnya itu banyak, pas diperhatiin lagi ternyata kemasannya memiliki bagian yang kosong dan dibagian yang kosong itu ditutupin sama kemasannya.

Dari kemasan biskuit ini bisa dilihat memiliki bayak selai disekitaran biskuitnya, tapi pas dibuka selai yang dibuat dibiskuitnya itu tidak ada lebih dari setengah banyaknya dari yang ditawarkan dari gambar dikemasan, duhhh miris banget yang lihatnya.

Kemasan pembersih muka ini juga buat kita terkecoh dengan kemasannya, kalo dilihat sekilas memang keliatannya isinya itu penuh. Kalo diperhatiin lagi ternyata kemasannya tidak penuh, dan bagian yang kosong ditutupin dengan kemasan tersebut.

Dalam membeli sebuah barang jangan terkcoh dengan kemasannya yang menarik yah, jadi kita harus perhatiin kemasannya sekali lagi, biar gak zonk kayak gambar diatas.