5 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Kingsman 3

86

Kingsman 3 mengungkapkan tahun lalu sebagai kemungkinan, tetapi kini telah secara resmi untuk rilis pada 8 November 2019. Juga dikonfirmasi adalah berita bahwa Matthew Vaughn lagi menulis dan menyutradarai film Kingsman berikutnya.

Inilah 5 Hal yang kami ketahui tentang Kingsman 3:

Siapa yang akan kembali untuk sekuel selanjutnya?

Selain penulis / sutradara Matthew Vaughn, aktor Taron Egerton dan Colin Firth diharapkan untuk kembali sebagai karakter masing-masing Eggsy dan Harry untuk Kingsman 3, sebagai Vaughn menyatakan kepada Kekaisaran awal tahun ini sekuel akan menandai “kesimpulan dari Harry Hart- Hubungan telur. ” Namun, pada saat ini, tidak ada pemberitahuan casting yang diumumkan secara resmi.

Siapa saja yang bergabung dengan Kingsman 3?

Belum ada informasi yang diketahui, tetapi tahun lalu, Vaughn menyatakan minatnya untuk menarik Dwayne Johnson sebagai penjahat untuk Kingsman 3, mengikuti jejak penjahat Kingsman sebelumnya Samuel L. Jackson dan Julianne Moore.

Apa alurnya kali ini?

Kami mendapatkan “kesimpulan dari hubungan Harry Hart-Eggsy” itu tidak terdengar menjanjikan bagi penggemar yang berharap melihat karakter utama ini bertahan sampai ending. Tidak mungkin itu artinya mereka hanya berpisah. Akankah mereka berdua mati? Mungkin hanya satu dari mereka yang akan mati, karena orang yang tampaknya mati di film pertama terdengar masuk akal.

Jika Eggsy dan Harry terbunuh, bagaimana film akan berlanjut?

Sambil memenuhi minatnya dalam trilogi tertutup, Vaughn juga mengumumkan prekuel berjudul Kingsman: The Great Game, spinoff berjudul Statesman, dan serial terbatas delapan jam untuk televisi. Prekuel diharapkan untuk menebak secara bersamaan dengan Kingsman 3 dan akan ditetapkan pada awal abad ke-20.

Kapan Kingsman 3 keluar?

Fox telah secara resmi mengumumkan Kingsman 3 akan dirilis pada 8 November 2019.