5 Alasan cowok motor tidak diminati cewek, Cowok wajib tahu!

159

Cowok hobi motor itu memang terlihat keren, Dengan kendaraan roda dua melaju seperti pembalap. Merombak motor mereka menjadi unik untuk terlihat sekeren mungkin. Memang sebagian menganggap modifikasi motor itu keren. Tapi semua berfikir seperti itu, Bahkan kebanyakan cewek itu tidak suka cowok yang hobby memodifikasi motor. Mau tahu, Alesannya kenapa ?

1. Suka kebut-kebutan

Modifikasi itu identik kebut-kebutan, Jadi ya wajar kalau cewek rada nggak suka sama cowok hobby motor. Sekarang lagi boncengan aja ngebut apa lagi sendirian dia?

2. Kurang Fashionable

Ini lah rata-rata cewek tidak suka cowok hobby motor. Kebanyakan cowok hobby motor itu tidak memikirkan fashion, Coba aja kalau pergi kemana-mana pasti dengan fashion jaket motornya. Mungkin baginya keren, bagi cewek gimana ?

3. Jarang ada di rumah

Wajar kalau jarang di rumah, namanya juga anak motor. Jadi ya kerjaanya touring, kalau pun dirumah pasti istirahat/bongkar motor. Mungkin tanggepan cewek tidak suka, Mungkin mau ngajakin malem mingguan nonton bioskop kali ya… eh si Doi malah kopdar.

4. Sering kena tilang

Karena motor modifikasi tidak standar pasti kalau ada polisi jadi sasaran, Resiko kena tilang jadi semakin besar. Was-was kan jadinya misalkan lagi jalan-jalan bareng Doi, eh malah kena tilang? Yang harusnya uangnya buat makan bareng, eh malah jadi buat bayar tilangan.

5. Boros

Namanya juga modifikasi motor, yang pasti mengkocek uang banyak. Mau gimana lagi, karena suku cadang untuk modifikasi itu tidak murah. Jadi harus terima si “Doi” dengarkan curhatan tidak punya uang.

Jika percaya sama alasan-alasan di atas, Mungkin kamu bisa mengubah hidup dengan tidak terlalu terpaku dengan modifikasi motor. Tidak semua cewek suka modifikasi motor, karena cewek pun butuh wawasan tidak hanya motor dan motor.