Total War: Three Kingdoms, game strategi yang dibuat menggunakan settingan di Cina pada abad ke-3, akan dirilis pada 7 Maret 2019, dan mendapatkan edisi kolektor dan bonus preorder DLC.

Tim Pengembang Kreatif mengungkapkan bahwa mereka yang membeli Three Kingdoms sebelum dirilis, atau dalam minggu pertama penjualannya, akan menerima paket Yellow Turban Rebellion Warlord DLC pack. Paket ini memperkenalkan tiga panglima perang yang dapat dimainkan ke Grand Campaign permainan, pemain bisa memimpin pasukan “bandits, zealots dan commoners dalam perang salib untuk menggulingkan Dinasti Han yang korup dan membentuk masa depan baru bagi rakyat China.”

Bagi kalian yang tidak ingin membayar uang tunai untuk Edisi Kolektor, Edisi Terbatas akan tersedia di platform tertentu. Ini termasuk sampul kertas, peta dua sisi dan poster panglima perang, dan Yellow Turban Rebellion Warlord DLC. Edisi Digital dari game ini juga dapat dipesan sebelumnya di Steam.

Setelah penundaan awal tahun ini, Three Kingdoms awalnya direncanakan untuk rilis pada musim gugur 2018. Dalam berita Total War lainnya, Total War: Roma 2 baru-baru ini ditinjau ulang karena mendapat keluhan, meskipun begitu mereka Perkenalkan kembali pada bulan Maret.